Bluedragonlotterythai

Daftar Slot Gacor di Indonesia

mgm-resorts-lion

Mandalay Bay Convention Center Menerima Glow Up $100 Juta

MGM Resorts International, perusahaan yang mengelola Mandalay Bay, salah satu pusat konvensi terbesar di AS, membuat siaran pers resmi yang merinci rencananya untuk menginvestasikan $100 juta dalam desain ulang kompleks secara menyeluruh. Operator bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih hidup dan ramah, memperbarui sistem teknis fasilitas konvensi, dan menata ulang interiornya.

Teluk Mandalay telah membutuhkan renovasi besar-besaran untuk beberapa waktu. Meskipun menjadi salah satu tempat konvensi paling populer di Las Vegas dan hampir tidak tertandingi dalam hal kapasitas, tempat tersebut mulai menunjukkan usianya, terutama sehubungan dengan meningkatnya persyaratan teknis untuk konvensi modern.

Saat the Strip melanjutkan pemulihannya yang stabil dari pandemi COVID-19, MGM memilih waktu yang tepat untuk menghirup kehidupan baru ke dalam pusat konvensi, membawanya ke standar modern dan mudah-mudahan mengukuhkan tempatnya sebagai tujuan utama untuk acara besar-besaran. acara profil.

Konektivitas Lebih Baik dan Tampilan Lebih Besar
Dari sisi teknis, Mandalay Bay akan terus mengikuti perkembangan komunikasi terkini. Tempat tersebut baru-baru ini menerapkan Cat6A Ethernet, yang secara besar-besaran meningkatkan kecepatan koneksi. MGM berencana untuk menindaklanjuti dengan memasang layar besar di area utama. Sebelas dinding digital dinamis 24′ x 13′ baru akan memungkinkan penyelenggara acara untuk menampilkan konten yang ditargetkan sepanjang hari. Layar besar juga akan menampilkan sponsor dan penempatan merek. Dua puluh pajangan 55” dua sisi tambahan akan membantu para tamu, diposisikan sesuai kebutuhan untuk memandu mereka di sekitar kompleks.

Pembaruan teknis juga akan melengkapi semua pintu ruang rapat dengan kunci RFID untuk meningkatkan kenyamanan. Lebih dari 200 kamera pendeteksi gerakan akan mencakup seluruh tempat, memberikan keamanan ekstra. Penambahan ini adalah pembaruan yang masuk akal dan sangat dibutuhkan setelah penembakan massal tahun 2017.

Interior Lebih Cerah dan Lebih Mengundang
Selain layar dan gadget baru, Mandalay Bay juga akan mendapatkan facelift yang substansial. Kompleks ini akan mempertahankan tema tropisnya, tetapi ruang yang didesain ulang akan lebih fokus pada kepraktisan. Pencahayaan yang lebih terang, ruang duduk yang terintegrasi, dan papan petunjuk yang diperbarui akan meningkatkan pengalaman konvensi secara keseluruhan.

Berkat upaya Dezmotif Studios yang berbasis di Las Vegas, seluruh lingkungan dalam ruangan akan menjadi lebih hidup dan mengundang. Ruang pertemuan akan menampilkan lanskap tropis santai yang diperbarui, melengkapi lantai pameran yang baru saja diperbarui. Seniman seperti Thandiwe Muriu dan Sarah Anne Johnson akan menyumbangkan karya mereka, selaras dengan misi berkelanjutan MGM untuk mendukung seniman yang kurang terwakili.

Investasi yang Baik untuk MGM
Untungnya bagi pengunjung, Mandalay Bay akan tetap buka selama renovasi selesai, yang direncanakan selesai pada Q4 2024. MGM juga akan fokus memperbarui properti lain di resor, seperti Four Seasons Hotel Las Vegas dan bar serta bar sekitarnya. restoran, mengangkat pusat konvensi di atas kompetisi.

Dengan permintaan yang terus meningkat untuk ruang konvensi dan meningkatnya jumlah pengunjung ke Strip, investasi $ 100 juta MGM kemungkinan tidak akan memakan waktu lama untuk terbayar.

Leave a Reply