Bluedragonlotterythai

Daftar Slot Gacor di Indonesia

Flushing-illegal-gambling-1536x960

NYPD Mencari Perampok Yang Mengalahkan, Menendang Korban di Perjudian Ilegal Queens

Petugas Departemen Kepolisian New York (NYPD) hari ini merilis foto empat bandit yang diduga secara brutal memukuli seorang pria bulan lalu di sarang perjudian Queens, NY. Mereka memukulnya dengan kursi dan sapu, kemudian meninju dan menendangnya, dan akhirnya dia dipaksa ke lantai, ungkap polisi.

Salah satu preman kemudian menunjukkan pisau dan mencuri jam tangan Rolex, senilai $30.000, dan juga mengambil uang tunai $5.000, WPIX, sebuah stasiun TV New York City, melaporkan. Keempatnya kemudian kabur. Tersangka mengenakan pakaian serba hitam.

Korban berusia 36 tahun. Dia mengalami luka di wajah dan bagian tubuh lainnya.

Orang-orang terlibat[d] dalam argumen verbal yang meningkat menjadi pertemuan fisik, di mana orang-orang memukul korban dengan kursi dan sapu, menjatuhkannya ke tanah, ”kata NYPD dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Fox News.

Para perampok terus “meninju dan menendang tubuh korban. Satu orang menunjukkan pisau dan meminta uang, ”tambah polisi.

Polisi menggambarkan tempat perjudian itu ilegal. Itu di sebuah apartemen yang terletak di dekat Prince Street di lingkungan Flushing Queens.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 2 siang pada 22 Juni. Ini dimulai sebagai pertengkaran, kata WPIX.

Penembakan Terkait Perjudian Brooklyn

Dalam insiden yang tidak terkait pada Oktober 2020, seorang penyerang menembaki empat pemain di sarang perjudian ilegal Di sana. Satu korban tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Penembakan itu terjadi di belakang toko barang bekas G Spot di Brooklyn setelah perkelahian di sana. Itu terletak di lingkungan Brownsville di borough.

Konfrontasi itu terkait dengan ketidaksepakatan atas perjudian, New York Post melaporkan, berdasarkan pernyataan polisi. Perjudian ilegal diduga terjadi di sana selama sekitar dua dekade, warga mengeluh kepada media lokal.

Seringkali, itu sepanjang waktu, klaim penduduk lebih lanjut. Itu sangat sibuk pada hari Jumat dan Sabtu malam.

Pria yang tewas dilaporkan terluka di bagian dada. Dia digambarkan berusia 30-an. Dia diyakini menderita COVID-19, lapor New York Daily News.

Seorang pria berusia 44 tahun ditembak di lengan, seorang pria berusia 31 tahun terluka di kaki, dan seorang pria berusia 32 tahun ditembak di bahu, kata Daily News.

Polisi belum melakukan penangkapan dalam kasus tersebut.

Kekerasan Mematikan

Penembakan itu adalah salah satu dari beberapa pembunuhan yang terlihat antara 2019 dan 2020 di sarang perjudian atau klub sosial di Brooklyn. Pada Oktober 2019, empat korban ditemukan meninggal di Triple-A Aces Club di lingkungan Crown Heights Brooklyn.

Selain itu, dua pria dan seorang wanita terluka, dan orang keempat mengalami luka-luka lainnya. Masing-masing selamat, kata Daily News.

Sebuah argumen tentang permainan dadu menyebabkan pria lain menembak ke kerumunan, kata Daily News. Pria bersenjata itu ditembak mati oleh seorang penjaga di klub, kata polisi.

Leave a Reply